Masuki Hari ke II Pelaksanaan UAS Tingkat SD, Bupati Nias Terus Lakukan Monitoring

oleh -47 Dilihat

Memasuki hari ke -II Pelaksanaan Ujian Sekolah (UAS) Tingkat SD diKabupaten Nias, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si. dan didampingi oleh Sekda Kabupaten Nias, Plt. Kadis Dukcapil, Kabid PNFD, Kasi Kurikulum, dan Kasubag PEP, terus melakukan monitoring dilokasi SDN. 071002 Lolowua dan SDN 076672 Hilizia Lawalawa, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias. Selasa, 10/05/2022.

Kegiatan ini masih tetap dilakukan dengan tujuan untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan ujian, memantau kesiapan dan kenyamanan seluruh siswa atau peserta ujian selama mengikuti ujian, dan sekaligus memastikan kehadiran para guru dalam mengawas selama proses ujian berlangsung.

Bupati Nias, dalam kunjungannya berpesan kepada seluruh guru agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik,

” kepada Bapak/Ibu guru agar memperhatikan perkembangan siswa/i dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah supaya seluruh siswa menjadi berkualitas dan berprestasi, jika ada yang ingin disampaikan mengenai kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas mengajar dan juga terkait kenyamanan belajar mengajar, agar berkoordinasi dan dikomunikasikan kepada dinas terkait, misalnya Dinas Pendidikan”. Ujar Bupati Nias.

Selanjutnya, Bupati Nias juga memberikan amanah kepada seluruh peserta ujian untuk tetap belajar dan mempersiapkan diri dalam mengikuti dan menjawab soal-soal ujian dengan benar.

“Saya himbau kepada anak-anak kami sekalian agar belajar keras untuk menggapai cita-cita dan tetaplah semangat, raihlah prestasi sebanyak mungkin, kalian adalah generasi penerus dan pemimpin di masa depan, buatlah kedua orangtua kalian bangga dengan kalian”. Ucap Bupati Nias

Tampak setelah usai melaksanakan monitoring, Bupati Nias beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka salah seorang warga Desa Dahadano Botombawo, (Ama Gayui Mendrofa) sekaligus menyerahkan akta kematian kepada keluarga duka.(Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.