Selasa, Maret 19, 2024

Senator Stefanus Liow Mengunjungi Pelatihan Calon Pengusaha Tani Unggulan BI

Must read

Anggota Komite II DPD RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara Ir. Stefanus BAN Liow, MAP melakulan kunjungan sekaligus menyaksikan langsung kegiatan Pelatihan Tahap II Calon Pengusaha Tani Unggulan Bank Indonesia (BI) di Hotel Grand Master Tomohon, 6-11 Juni 2022.

Dalam kesempatan kunjungan dan sharing/diskusi yang berlangsung Kamis (9/6), Senator Stefanus Liow mendapatkan data dan info sekitar kepesertaan, materi dan metode pelatihan serta output yang diharapkan, di mana para peserta akan didampingi selama satu tahun dengan instruktur dari IMUTS Pelatih Indonesia (Integrated Mindset Unique Talent and Spiritual) yakni Marionto Asto, Ade Sitepu dan Wahyu Blahe. Pelatihan mereka didukung dari peserta Pelatihan Tahap I yang dinilai sukses mengembangkan usahanya seperti Maesa Paat dan Orland Maleke.

Disela-sela pelatihan, Senator Stefanus Liow memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia yang bekerjasama dengan IMUTS Pelatih Indonesia yang merekrut dan melatih Putra-Putri Sulut dari berbagai kabupaten/kota dengan usaha untuk menjadi pengusaha tani unggulan.

“Sangat berharap melalui pelatihan ini akan menghasilkan pengusaha tani unggulan dengan memiliki pengetahuan, ketrampilan dan karakter yang baik, sehingga dapat menjadi saluran berkat bagi keluarga dan orang lain serta peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut Marioto Asto didampingi Maesa Paat dan Orlan Maleke menjelaskan jumlah peserta pelatihan sebanyak 23 orang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article