Minggu, September 8, 2024

Terobosan, DPK Provinsi Bengkulu Sediakan Pembuatan Kartu Anggota Online

More articles

Bengkulu, DM – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, memperkenalkan layanan terbaru yang membuat akses lebih mudah bagi para pencinta literasi. Dengan bangga, perpustakaan tersebut telah menyediakan pembuatan kartu anggota berbasis online.

Melalui layanan ini, para pengunjung dapat dengan cepat dan mudah membuat kartu anggota perpustakaan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Prosedur pembuatan kartu yang terintegrasi secara online membuka pintu lebih lebar bagi masyarakat untuk menikmati koleksi perpustakaan, termasuk buku, majalah, dan materi pembelajaran lainnya.

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, menyatakan layanan pembuatan kartu anggota online ini adalah langkah inovatif mereka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Sekarang, siapapun dapat bergabung dengan perpustakaan kami tanpa harus repot datang ke tempat,” ungkapnya.

Menurutnya, proses pembuatan kartu anggota online ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan, menjadikan perpustakaan semakin terbuka untuk semua kalangan.

“Dengan langkah ini, diharapkan akan meningkatkan jumlah anggota perpustakaan dan minat baca di kalangan masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (Tk)

- Advertisement -spot_img

Latest