Minggu, Mei 26, 2024

Penutupan Dies Natalis, Tim Seni Rupa FBS UNP Serahkan Patung Diri Rektor

Must read

Padang, Dutametro.com -Penutupan Dies Natalis, Tim Seni Rupa FBS UNP Serahkan Patung Diri Rektor. Tim Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyerahkan karya patung diri Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. pada malam penutupan Dies Natalis Universitas Negeri Padang Ke-69 yang diselenggarakan pada Kamis (9/10) malam ini bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Tim Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni didampingi oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyerahkan langsung patung diri tersebut kepada Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. di hadapan sivitas akademika pada malam penutupan Dies.

Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyampaikan bahwa karya seni patung diri Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. sebelumnya juga telah dipamerkan dalam pameran internasional di galeri Taman Budaya Sumatera Barat.

“Tim perupa Departemen Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang membuat karya patung Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. sebagai penghargaan atas kepemimpinan dan dibuat dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun Departemen Seni Rupa yang ke-60,” tambah Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasi terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada tim Seni Rupa FBS yang telah melahirkan karya patung diri Rektor.

“Semoga dosen-dosen dan mahasiswa Departemen Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang selalu menghasilkan berbagai karya seni dan lulusannya selalu berkiprah baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional,” tambah Prof. Ganefri, Ph.D. (ET) Berita dikutip dari beritaminang.com

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article