Rombongan Wartawan Padang Panjang Kunjungi Kominfo Tapteng

oleh

Dalam rangkaian wisata religi ke Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara, rombongan wartawan Kota Padang Panjang melakukan silaturahmi ke Dinas Kominfo di daerah tersebut, Jumat (10/12).

Rombongan ini hadir bersama pimpinan rombongan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Padang Panjang, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si. Mereka disambut Sekretaris Dinas Kominfo Tapteng, Ruslan Nauli Hasibuan, S.ST.

Iriansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kominfo Tapteng. Dirinya berharap silaturahmi ini akan terus terjaga dengan baik.

“Tapteng dan Padang Panjang dari segi sejarah memiliki kesamaan dengan latar belakang masyarakatnya yang religius. Kota Padang Panjang di kenal sebagai Serambi Mekkah, sementara di Tapsel memiliki Kecamatan Barus, dikenal sebagai pusat penyebaran Islam di Sumatera, ” katanya.

Sementara itu Ampera mengatakan, wartawan Kota Padang Panjang terdiri dari berbagai organisasi kewartawanan yang memiliki hubungan yang baik dan erat dengan Pemko.

“Harapan kami dan rekan-rekan wartawan dari Padang Panjang mendapatkan informasi yang bisa menambah wawasan guna kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu Ruslan Nauli Hasibuan mengungkapkan rasa bahagia bisa menyambut rombongan wartawan dari Kota Padang Panjang. “Kunjungan ke Tapanuli Tengan selain bersilaturahmi, hendaknya juga bisa dimanfaatkan guna menikmati objek wisata di sini,” ungkapnya. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.