Nagari Aia Manggih Selatan Gelar Pilwana, Danny Ismaya berharap calon terpilih salurkan aspirasi masyarakat

oleh -80 Dilihat
Danny Ismaya saat berkunjung ke kantor Wali Nagari Aia Manggih Selatan (Dok Fajri)
Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya berharap pemilihan Wali Nagari Aia Manggih Selatan bisa berjalan dengan sukses dan aman.

Hal itu di sampaikan Danny Ismaya saat berkunjung ke kantor Wali Nagari Aia Manggih Selatan pada Sabtu (10/12/2022).

Ia juga mengatakan kepada masyarakat Aia Manggih Selatan untuk bersama sama untuk meramaikan dan menyukseskan pemilihan wali Nagari tersebut.

“Mari kita ramaikan pemilihan wali Nagari yang akan digelar pada Senin, 12 Desember 2022, dan siapapun yang terpilih nanti wajib kita dukung dan kita bantu,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan pemilihan Wali Nagari Aia Manggih Selatan yang pertama digelar itu akan berjalan dengan lancar dengan semangat badunsanak yang di dengung dengungkan.

Pemilihan Wali Nagari Aia Manggih Selatan ada tiga calon yang yang maju untuk memperebutkan suara terbanyak ketiga calon tersebut adalah Syafrinal Dt Bandarobasa, Taufik Hidayat Rajo Khatib dan Heri Zon.

“Saya yakin mereka bertiga adalah calon Wali Nagari yang memiliki komitmen untuk memajukan kampung halaman, siapapun nantu yang maju mendapatkan tiket kemenangan kita berharap bisa membawa perubahan untuk Nagari, ” tutupnya. (Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.