Hadapi Kejurnas, Komisi HBA Pengprov Pordasi Sumbar Gelar Seleksi

oleh

Padang, Dutametro – Komisi Horseback Archery (HBA) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Propinsi Sumetera Barat seleksi kontingen daerah. Kegiatan ini akan digelar di lapangan pacuan kuda Paguah Duku Banyak Kabupaten Padang Pariaman Minggu (16/1/2022) dan di Sungai bangek Kota Padang. Sabtu – Minggu (22 – 23/1/2022).

Ketua Komisi HBA Pengprov Pordasi Sumbar Darma Hendra menerangkan seleksi ini digelar untuk mempersiapkan kontingen Sumbar mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pordasi HBA Championship di Lapangan Tembak Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur, Minggu (27/2/2022) mendatang.

“ seleksi ini diupayakan mempertandingan seluruh cabang dan kelas yang diperlombakan pada Kejurnas nanti , karena di Sumbar belum ada lapangan khusus untuk HBA maka digelar didua tempat” kata Hendra Selasa (11/1/2022)

Dia merinci untuk seleksi yang digelar di gelanggang kuda Paguah Duku Banyak Kabupaten Pariaman khusus kategori cabang HBA ketegori serial shoot style dan Indonesian style. Sedangkan seleksi di lapangan panahan Sungai bangek Kota Padang untuk cabang ground dengan kategori 70 meter putra dan 40 meter putri.

Terkait kejurnas HBA Championship di Malang, Ketua Komisi V HBA PP Pordasi Brigjen TNI Agape Zacharia RD,SE telah mengeluarkan surat edaran nomor : 008/ARCHER/XII/2021 tertanggal 17 Desember 2021 tentang kegiatan tersebut kepada Pengrov Pordasi se Indonesia.

Direncanakan mempertandingkan ketegori Horseback Archery serial Shoot, Horseback Archery Indonesia Style, Flight shoot U50 LBS, Flight shoot Unlimited, Ground Archery putra 70 M dan Ground Archery putri 40 M.

(T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.