Jumat, April 19, 2024

Kapolres Kediri Kota Gelar Jum’at Curhat Di Kecamatan Mojo

Must read

Kota Kediri Metropolitan.online — Polres Kediri Kota Gelar Jumat Curhat di Ds Mojo Kec Mojo Kab. Kediri, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si. diwakili Waka Polres Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K. didampingi PJU Polres Kediri Kota Forkopicam Kecamatan Mojo. Jumat (10/02)

Kapolres melalui Waka Polres Kediri Kota Kompol Himawan mengatakan Saya yakin komunikasi sudah terjalin dalam keadaan baik.Kita ciptakan kamtibmas secara sama sama. Semoga saya datang disini bisa membawa kebahagiaan. Kita ngobrol santai saja sambil membuka komunikasi kita dan bisa mendapatkan informasi dari warga masyarakat di sini.

Ditambahkan, Kompol Himawan , “Alhamdulillah Kamtibmas secara umum di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota kondusif. Kalau potensi gangguang pasti ada dan bisa kita selesaikan bersama,” ungkap Kompol Himawan saat memberikan sambutan.

Apresiasi diberikan kepada Kapolres Kediri Kota oleh Masyarakat Ds Mojo karena bisa mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan uneg uneg permasalahan yang terjadi sehingga kedepan kamtibmas di Wilayah Mojo yg sudah kondusif lebih Kondusif lagi.

Seperti yang disampaikan warga Ds Mojo Masrukin agar di sosialisakin jenis jenis narkoba agar masyarakat paham dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,.
Kedepan dari Polres Kediri Kota akan lebih masif lagi dalam mensosialisikan tentang narkoba, terang Kompol Himawan.

Warga jangan segan segan untuk melaporkan permasalahan apapun yang ada di lingkungannya agar kita bisa mengagambil langkah langkah untuk menindaklanjutinya supaya situasi yang kondusif agar tetap terjaga, pungkas Kompol Himawan.

Usai pelaksanaan sholat Jumat, Kapolres baru bisa menghadiri acara dan berdialog langsung bersama kepala desa se kecamatan Mojo ditempat yang sama dan langsung menampung pertanyaan sejumlah kades yang hadir terutama tingkat kerawanan di wilayah hukum Polres Kediri Kota terutama di tingkat kecamatan Mojo(Ndet)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article