Jumat, Februari 23, 2024

Mahasiswa PMM Terkesan Dijamu Pj Wako Sonny di Sate Mak Syukur

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com.—Mahasiswa PMM Terkesan Dijamu Pj Wako Sonny di Sate Mak Syukur. Sebanyak 36 mahasiswa dari 30 perguruan tinggi di luar Pulau Sumatera mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang hingga Juli mendatang.

Satu minggu di kota berhawa dingin ini, mereka merasakan kesan yang menyenangkan. Apalagi dijamu Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si di Sate Mak Syukur, Sabtu (10/2) sore.

“Kami menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Pj Wali Kota. Sebuah kehormatan bagi kami. Banyak hal yang akan kami pelajari enam bulan ke depan di ISI. Di antaranya seni dan kebudayaan. Doakan kami bisa menyelesaikannya,” ujar Rangga Perdana Putra, mahasiswa ISI Surakarta

Rangga dan rekan-rekannya berharap bisa sukses menjalankan program PMM, menjaga nama baik kampus, beradaptasi dengan cuaca dan makanan. Mereka juga bakal menceritakan keelokan Padang Panjang melalui media sosial.

Sementara itu, PJ Wako Sonny mengatakan, dirinya membawa rombongan mahasiswa tersebut ke Sate Mak Syukur lantaran ini salah satu ikon kuliner di Padang Panjang.

“Tidak lengkap ke Padang Panjang kalau tidak mencoba Sate Mak Syukur. Ini salah satu ikon kuliner Padang Panjang. Silakan eksplorasi hal baik tentang Padang Panjang. Sebarkan di medsos,” tuturnya seraya mendoakan mahasiswa itu sukses menjalankan program PMM. (harris)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article