Jumat, April 12, 2024

Viral…! Uluran Jabat Tangan Dari Warga Ditolak Ketua DPRD Luwu Timur

Must read

Luwu Timur, Dutametro – Sebuah Video viral memperlihatkan Ketua DPRD Luwu Timur, Arifin menolak berjabat tangan dengan warganya. Sontak hal itu membuat Netizen mengecam karena sikap itu dianggap sangat angkuh dan sombong.

Sementara dalam rekaman video amatir tersebut terlihat jelas saat Arifin menolak  uluran berjabat tangan dengan warganya. Saat itu Arifin bersama rombongan akan memasuki pintu Kantor DPRD Luwu Timur.

Disaat memasuki ruangan, dari dalam ruangan nampak seorang warga menyodorkan tangan untuk berjabat tangan.

Namun mirisnya, Arifin hanya berlalu melewati warga yang menyodorkan tangan untuk salaman dari arah berlawanan. Dia justru terus berjalan menuju ruang rapat.

Diketahui bahwa video aksi penolakan bersalaman dari Ketua DPRD Luwu Timur ini viral dan dibagikan secara berantai di media sosial.

Atas sikap Arifin tersebut berbagai kecaman bermunculan karena Arifin dianggap sangat sombong dan angkuh dengan warganya.

Lantas, apa tanggapan Arifin?

Saat dikonfirmasi, Arifin mengaku dia tidak melihat tangan warga yang hendak bersalaman dengannya.

Apalagi “Terkait hal itu, saya terburu-buru karena Sidang Paripurna pemilihan wakil bupati segera akan dimulai. Sehingga saya fokus kepada sidang dan tidak memperhatikan orang-orang yang ingin bersalaman dengan saya,” kata Arifin, dikutip Jumat (10/3/2023).

Sementara itu, Dia mengaku sudah terbiasa bersalam-salaman dengan warga.

“Tapi saat itu saya tidak memperhatikan sehingga tidak bersalaman dengan warga,” ujarnya.(HA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article