Senin, Juli 22, 2024

Raker PWI Dan IKWI Luak Limapuluh Dihadiri Bupati 50 Kota

More articles

 

Luak 50 Kota,Dutametro.com– Ajang Diskusi Dan Tingkat kan Silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) melaksanakan rapat kerja di Kota Pekanbaru, (10-12-5/2024).

Dalam rapat kerja tersebut PWI dan IKWI Payakumbuh Limapuluh Kota menghadirkan Plt Ketua PWI Sumatera Barat (Sumbar) Widya Nafis, Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abi dan Ketua Siwo Sumbar Syaipul Husein,sebagai narasumber.

“Kegiatan ini merupakan pembahasan kerja PWI dan IKWI kedepannya, dan juga menjalin silaturahmi antara PWI dan IKWI yang terbilang jarang berkumpul selengkap ini,” ujar Ketua PWI Payakumbuh Limapuluh Kota Aspon Dedi.

Bupati Limapuluh Kota H.Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang diwakili Joni Amir kadis Komimfo yang hadir dalam acara raker menyampaikan Aplus untuk kegiatan Raker ini,Karena Wartawan merupakan pilar yang sangat penting dalam upaya peningkatan pembangunan dan selalu menerima kritikan dari wartawan (PWI) yang sifat membangun untuk menuju pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan yang sama,Plt Ketua PWI Sumbar Widya Nafies sangat mengapresiasi PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota dalam hal ini menurutnya ini merupakan raker pertama yang diadakan oleh PWI daerah,dan Raker ini seharusnya diadakan minimal Satu periode kepengurusan.

“Penghargaan tentunya untuk PWI Luak Limopuluah ini, saya harapkan PWI Kota dan Kabupaten lainnya bisa mencontoh apa yang dilakukan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota ini,” ujar Widya Nafies. (Yon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest