Sabtu, Juli 27, 2024

Bupati Sabar AS Matangkan Turnamen Tarkam Kemenpora

More articles

Lubuk Sikaping, dutametro.com– Bupati Sabar AS Matangkan Turnamen Tarkam Kemenpora.Bupati Pasaman, Sabar AS mematangkan persiapan turnamen Tarkam Kemenpora dengan mengundang rapat teknis sejumlah stakeholder mulai dari Dispora, KONI, KORMI dan lainnya di ruang rapat Bupati, Senin.

Kejuaraan antar kampung (Tarkam) yang di prakarsai oleh Kemenpora, merupakan sebuah ajang pertandingan olah raga yang mempertandingkan 4 cabang olah raga dilaksanakan serentak diseluruh Kabupaten kota se Indonesia.

Untuk kegiatan Tarkam di Kabupaten Pasaman yang akan di laksanakan pada tanggal 6 – 8 Agustus 2024 , nantinya akan mempertandingkan 4 cabang olah raga diantaranya cabang Atletik cabang lari 60 meter usia 12 tahun, Lari 80 meter usia 13 tahun, sementara untuk lokasi pertandingan masih tahap persiapan.

Kemudian cabang yang akan dipertandingkan Bola Volly Beregu Putra dan Putri antar kecamatan, dan beregu Putra dan Putri pertandingan Tenis meja antar kecamatan di Kabupaten Pasaman.

Selain itu juga dipertandingkan SKJ dan senam sehat bugar Kemenkes antar Puskesmas se-Pasaman.

Bupati Pasaman, Sabar AS dalam rapat tersebut kepada seluruh pihak terkait kiranya dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan matang.

“Momen Tarkam ini bisa digunakan selain menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia juga dimanfaatkan untuk mencari bibit olah olahragawan yang profesional. Dalam pelaksanaanya nanti tentunya perlu dukungan seluruh masyarakat,” tegas Sabar AS. Admin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest