Minggu, September 8, 2024

Peduli Kemanusian, PMI Pidie Jaya Lakukan Penggalangan Dana

More articles

Palang Merah Indonesia ( PMI ) cabang Pidie Jaya lakukan penggalangan dana Kemanusian untuk korban bencana alam yang terjadi sejak beberapa hari lalu di Kabupaten Aceh Utara, Selasa 11 / 10 / 2022.

Ketua PMI Pidie Jaya Said Abdullah, di dampingi Kepala markas PMI setempat pada media mengatakan kegiatan penggalangan dana dilakukan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur yang sedang dilanda musibah Bencana alam.

“Ya PMI Pidie Jaya melakukan penggalangan dana dengan melibatkan relawan dan pengurus termasuk didalamnya ada humas dilakukan sejak hari ini Selasa 11 – 17 / 10 tepatnya hari senin.

Lanjutnya “penggalangan ini kami lakukan dengan beberapa cara, berdiri di persimpangan, SPBU, dor to dor pertokoan dan memberi selebaran ke Semua Muspika untuk diteruskan ke Desa – desa, ujar Waled.

Masih menurut dia, bantuan dari Desa yang disalurkan melalui kecamatan akan kami lakukan penjemputan pada akhir batas penggalangan yaitu tanggal 17/ 10 nanti.

Bila bantuan sudah terkumpul seberapapun jumlah dan apapun aitemnya isya Allah segera kita salurkan ke Aceh Utara dan Aceh Timur dengan harapan bantuan dari kita masyarakat Pidie Jaya bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang dilanda musibah.(humas)

- Advertisement -spot_img

Latest