Sekretariat DPRD Agam Terima Kunjungan Pansus DPRD Kota Bukittinggi

oleh -120 Dilihat

Agam, Dutametro – Ditengah kesibukan rutinitas diawal tahun , Sekretariat DPRD Kabupaten Agam kedatangan 7 orang rombongan dari Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Bukittinggi. Adapun tujuan kedatangan Pansus DPRD Bukittinggi ke Agam yakni untuk sharing informasi terkait tufoksi Dprd, saat sekarang Pansus Dprd Kota Bukittinggi sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Cadangan Pangan, Rabu (12/1).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan diterima oleh Kabag Anggaran dan Pengawasan Arnel bersama Kabag Umum Desnawati dan Kabag Hukum Persidangan Syafrizal di ruang Sekretaris DPRD Agam. Kedatangan Rombongan Pansus DPRD Kota Bukittinggi dipimpin Ketua Pansus Ibnu Asis dan dihadiri anggota Pansus.

Selanjutnya, diawal pertemuan kabag anggaran dan pengawasan Arnel mengucapkan selamat datang di DPRD Agam kepada rombongan Pansus Dprd Kota Bukittinggi, dalam pertemuan itu juga mengucapkan salam maaf dari ketua Dprd yang tidak bisa hadir langsung menerima karena dihari dan jam yang sama bersama beliau sedang ada tugas di luar kantor, dan salam maaf juga dari Plt Sekwan, Dewi Afriani yang tidak bisa bersama kita pada pertemuan ini karena ada yang sedang beliau selesaikan.

Dalam pertemuan itu, Ketua Pansus DPRD Kota Bukittinggi Ibnu Asis mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut selain silaturahmi juga dalam rangka mencari informasi terkait dengan Ranperda tentang Cadangan Pangan, karena pihaknya tengah melakukan pembahasan terkait Ranpeda tersebut.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.