Sabtu, Juli 27, 2024

Sekda Benteng Tinjau Pembangunan Di Desa Renah Semanek

More articles

Bengkulu Tengah, – Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto S.T, M.AP menghadiri musyawarah dan serah terima (MDST) kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024 di Desa Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin (08/01/24).

Turut hadir mendampingi Camat Karang Tinggi Debby Septika, S.STP., M.AP., Kepala Desa Renah Semanek Ismail Bakaria, S.Pd, M.Si., serta unsur lainnya.

Untuk di ketahui, Desa Renah Semanek baru saja membangun jalan desa dan membuka badan usaha untuk mayarakat desa (BUMDES).

Dalam sambutannya, Rachmat Riyanto berharap BUMDES dapat membantu masyarakat desa dari semua bidang, baik ekonomi, sosial maupun pengembangan budayanya.

“Saya berharap BUMDES ini dapat membantu masyarakat desa dalam mendapatkan dan mengelola produk sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat. Selain itu, dengan adanya pembangunan bagi kebutuhan masyarakat di desa Renah Semanek di harapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Renah Semanek Ismail Bakaria berharap BUMDES ini dapat memacu dan memotivasi masyarakat Desa.

“Harapan kami BUMDES ini dapat memacu dan memotivasi masyarakat Desa Renah Semanek. Dengan adanya BUMDES ini kami berharap Desa Renah Semanek akan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya,” pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung pembangunan jalan, saluran air bersih, BUMDES serta pembangunan di Desa Renah Semanek lainnya oleh Sekretaris Daerah. Demikian (tk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest