Senin, April 15, 2024

DPD PKS Kota Padang Gelar Flash Mob Sambut Ramadhan 1444 H

Must read

PADANG,dutametro.com-DPD PKS Kota Padang Gelar Flash Mob Sambut Ramadhan 1444 H. Ribuan pendukung Partai Keadilan Sosial memadati trotoar sebelah kiri Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang.

Sore itu simpatisan PKS(Partai Keadilan Sosial) datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Padang untuk melakukan melakukan flash mob dalam menyambut Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sosial (DPTD PKS) Kota Padang Muharlion.

“Biasanya dalam menghadapi bulan puasa kita melakukan pawai keliling Kota Padang. Tetapi saat menghadapi Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini kita melakukan kegiatan flash mob di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang,” ucapnya. Minggu (12/3)

Lebih lanjut, Muharlion menambahkan, dalam kegiatan flash mob ini DPTD Partai Keadilan Sosial Kota Padang menghimbau agar seluruh warga Kota Padang menyemarakan Ramadhan 1444 H di lingkungan tempat tinggal.

“Dalam kegiatan ini kita menghimbau warga kota bahwa sebentar lagi Ramadhan akan datang, dan membagikan imsakiyah,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muharlion menargetkan calon presiden RI 2024 Anies Baswedan uang di usung juga oleh Partai Keadilan Sosial.

“Di Kota Padang kita menargetkan kemenangan calon Presiden Anies Baswedan sebesar 70 persen. Kita berharap dapat tercapai, karena warga kota Padang,” tambahnya.

Pantauan media ini di lapangan, kegiatan flash mob tersebut juga mensosialisasikan sosok calon presiden yang bakal diusung PKS di Pilpres 2024.

“PKS menang, Insya Allah Anies Presiden,” seru salah seorang kader PKS yang mengkomandoi peserta flash mob di depan Rumah Makan Lamun Ombak Khatib Sulaiman. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article