Jumat, April 19, 2024

Lama Tak Bersua, Suardi Saleh Kumpul dan Bernostalgia Teman Lama

Must read

Barru,dutametro.com.-Lama Tak Bersua, Suardi Saleh Kumpul dan Bernostalgia Teman Lama.Lama tidak bersua, akhirnya Bupati Barru H. Suardi Saleh bersama istri Hj.Hasnah Syam, menginisiasi pertemuan silaturrahmi dengan rekan-rekan kerjanya semasa berkarier sebagai PNS di Kabupaten Maros.

Temu kangen tersebut berlangsung dalam suasana gembira di Rumah Jabatan Bupati Barru, Ahad 12/3/2023.

Hadir beberapa pejabat di eranya diantaranya, H. Faharuddin dan A. Harmil Mattotorang (mantan wakil Bupati Maros). Ras A. Gaffar (Mantan Kabag Humas) dan beberapa kepala Dinas, camat yang kini sudah Purnabhakti.

Suardi Saleh diketahui sebelum menjadi Bupati Barru, bernah berkarir sebagai PNS di Pemkab Maros dan Pinrang. Begitu pula Hj. Hasnah Syam malangmelintang diberbagai jabatan di Dinas Kesehatan Maros dan Pinrang . Terakhir menjadi Kepala Dinas Kesehatan Barru sebelum menjadi Anggota DPR RI.

Suasana pertemuan betul-betul menjadi cair setelah silih berganti bercerita pengalaman, termasuk suka duka dipimpin beberapa Bupati yang punya karakter dan gaya kepemimpinan berbeda termasuk cerita-cerita lucu yang menggelitik sehingga gelak tawa pecah.

“Alhamdulillah berkat bimbingan beberapa Bupati, baik saat bertugas di Maros maupun Pinrang, banyak pengalaman berharga yang kami dapatkan”, kenang Suardi Saleh dihadapan kerabatnya.

Dirinya berharap pertemuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, tapi kita berharap kata dia, pertemuan ini awal dari pertemuan pertemuan berikutnya.

Mantan Wakil Bupati Maros H.Faharuddin yang didaulat menyampaikan kesan mengakui pertemuan tersebut sangat luar biasa.

Dirinya mengakui, Suardi Saleh adalah sosok pejabat yang mudah ditemui dan itu dirasakan sejak dia bertugas di Maros. Oleh karenanya pantas kalau menjadi Bupati dua periode.

“Terima kasih pak Bupati atas undangannya”, katanya.

Acara diakhirnya dengan nyanyi silih berganti dan foto bersama.

(Anthy/Syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article