Minggu, Juli 21, 2024

Atlit Taekwondo Sawahlunto Borong 30 Medali di Kejurnas Andalan Pekanbaru

More articles

Sawahlunto, dutametro.com- Setidaknya 30 medali diraih atlit Taekwondo Kota Sawahlunto pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Andalan Indonesia Piala Kemenpora RI. Kejurnas yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru Riau, 1 – 3 Maret lalu itu atlit taekwondo Sawahlunto meriah 14 medali emas, 4 medali perak dan 12 medali perunggu.

Pelatih taekwondo Sawahlunto Fadhil menyebut, kejuaraan ini merupakan agenda rutin klun taekwondo Andalan Pekanbaru yang diikuti oleh klub-klub se Indonesia.
“Iven kali ini kita membawa 33 atlit yang terdiri dari kelas Kyrougi, pra cadet, junior dan senior. Alhamdulillah ini prestasi yang luar biasa, dan semoga kedepannya bisa lebih baik ,” kata dia.

Kejurnas ini lanjut dia, kebanyakan diikuti oleh atlit kyrougi, pra cadet dan junior, harapnnya dapat menjadi evaluasi dan motivasi semangat atlit junior untuk lebih giat berlatih.
“Kejuaraan ini akan menjadi tolok ukur bagi atlit menuju Porprov Sumatra Barat 2025. Dan harapannya juga bisa dilirik oleh Pengprov Taekwondo Sumbar untuk ajang PON mendatang,” harap dia.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest