Kamis, Juni 13, 2024

Tunaikan Umrah, Ketua DPRD Lepas 166 Rombongan BSM

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.-Sebanyak 166 orang rombongan jemaah umrah diberangkatkan PT Bumi Serambi Mekkah (BSM) Tours & Travel ke Tanah Suci, Kamis (11/4). Rombongan dilepas Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom *yang turut menunaikan ibadah umrah ini bersama istrinya*.

Disebutkan General Manager PT BSM, Ustaz Erianto Malin Mudo, rombongan berangkat dari Kota Padang Panjang menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) usai Salat Subuh.

“Insyaallah take off dari BIM sekitar pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Terbang langsung dari BIM ke Jeddah,” jelasnya.

Dikatakannya, BSM yang merupakan satu- satunya biro umrah berkantor pusat di Padang Panjang, sebelumnya telah memberangkatkan sebanyak 66 orang mengikuti umrah full Ramadan pada 9 Maret lalu.

“Mereka akan pulang pada Jumat (12/4) ini dan sampai di Padang Panjang, Insyaallah pada Sabtu (13/4),” ungkapnya.

Sementara itu, Mardiansyah saat menyampaikan kata sambutan pelepasan rombongan di BIM berharap seluruh jemaah sehat, bersemangat dan jaga kekompakan dalam menjalani ibadah di Tanah Suci.

“Kita jalani seluruh rangkaian ibadah dan jangan lupa mendoakan Padang Panjang untuk semakin baik ke depannya,” ucapnya.

Tak lupa pula, tambah dia, mendoakan BSM agar tetap istikamah dalam memberangkatkan jemaah umrah dan haji ke Tanah Suci. “Semoga BSM semakin maju dan,” tuturnya.

Sementara itu, rombongan jemaah ini didampingi langsung Dirut BSM, Ustaz M. Riza Thamrin, Komisaris Utama, Rita Deswira, Kepala Cabang BSM Pariaman, Ustaz Jumaidi dan tiga Tour Leader, Endang, Vivi dan Sari.

Jemaah akan dijamu Tim Saudi dan juga dijemput Ustaz Erianto ke Bandara king Abdul Aziz Jeddah. Ia saat ini masih mendampingi jemaah umrah full Ramadan di Kota Mekkah. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article