Minggu, Mei 19, 2024

Kapolres Sragen Turut Meriahkan “Olah Raga Gembira” Memperingati Hari Kemerdekaan RI

Must read

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Kemerdekaan RI bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diselenggakaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen.

Beragam perlombaan dimulai dengan gowes bareng Bupati start dari alun alun Sasono Langen Putro Sragen, finis di gedung olah raga (GOR) Diponegoro Sragen.

Selain hadir bersama Wakapolres serta para pejabat utamanya, Kapolres juga mengerahkan goweser dari personel Polres Sragen.

Setelah menempuh route perjalanan bersepeda, para goweser itu kemudian juga mengikuti perlombaan lain yang tak kalah seru.

Ada yang unik dari perlombaan ini, AKBP Piter sendiri turut dalam permainan Futsal sebagai penjaga gawang dengan berpakaian olah raga bersarung, demikian pula dengan Bupati Sragen, dokter Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang juga sebagai penjaga gawang bersarung.

Kapolres mengaku sangat menikmati perlombaan yang bertemakan “Olah Raga Gembira” memeriahkan Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.

Selain itu, AKBP Piter juga turut serta dalam perlombaan tradisional lain yakni permainan egrang, bakiak serta gobak sodor bersarung.

Dia mengatakan, kehadirannya bersama para pejabat utamanya ini selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, juga sebagai ajang mengakrabkan dan menambah kekompakan antar Instansi.

(Humas / Vio Sari )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article