Kamis, Mei 30, 2024

Raih Gelar Ph.D di Belanda, Bupati Suardi Saleh Sampaikan Ucapan Selamat Ke Menantu

Must read

BARRU .-dutametro.com.- Raih Gelar Ph.D di Belanda, Bupati Suardi Saleh Sampaikan Ucapan Selamat Ke Menantu.dr Diandra Sabrina Natsir Kalla berhasil mempertahankan disertasinya dengan gemilang dan meraih gelar Doctor of Philosophy (Ph.D) pada acara Public Defence yang diadakan di Auditorium, Vrije Universiteit Amsterdam, Belanda 10 dan 11 Oktober 2023.

Diandra Sabrina yang juga adalah istri dari Teguh Iswara Suardi, ST. M. Sc tercatat sebagai salah satu dosen berprestasi dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dengan prestasi gemilang dalam menyelesaikan studi doktoralnya.

Teguh Iswara Suardi Saleh dari Belanda mengabarkan, dalam proses studi doktoralnya dr. Diandra Sabrina,Ph.D yang akrab disapa dr. Beby didampingi oleh para promotor terkemuka, yaitu Prof. Dr. Tymour Forouzanfar dan Dr. Marco N. Helder.

Prestasi luar biasa ini tentunya tidak luput dari perhatian keluarga, terkhusus bapak Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si dan Anggota DPR, RI drg Hj. Hasnah Syam MARS, yang merupakan mertua dari dr. Diandra. Keduanya mengapresiasi pencapaian sang menantu dalam studi doktoralnya.

” Selamat nak atas pencapaian gelar doktoralnya, semoga dengan tambahan gelar ini bisa mendedikasikannya ke dunia nyata dan bisa berperan dalam kemaslahatan banyak orang. Sekali lagi selamat nak, kerja keras selama ini telah terselesaikan dengan baik”, ungkap Bupati Barru dua priode itu.

(syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article