Kamis, Maret 28, 2024

Disperdakop UKM Gelar Operasi Pasar, Minyak Goreng Sederhana Dijual Rp 14 Ribu

Must read

Bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdakop UKM) menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Sederhana, di Parkir Barat Pasar Pusat, Kamis (13/1).

Minyak goreng yang dipasarkan pada operasi pasar dengan harga Rp 14.000/liter ini, langsung diproduksi oleh PT. Incasi Raya dengan total lebih kurang sebanyak 7.000 liter.

Sekretaris Disperdakop UKM, Yasmiaty Yusbar, S.Sos saat meninjau pelaksanaan operasi pasar, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membantu masyarakat Kota Padang Panjang melalui operasi pasar minyak goreng seharga Rp 14.000 ini.

“Kami akan terus mengupayakan bantuan kepada masyarakat Padang Panjang. Contohnya sekarang dengan harga minyak yang tinggi, ada bantuan minyak goreng sederhana dengan harga lebih murah dari pasaran. Ini langsung kita distribusikan dari PT. Incasi Raya,” ujar Yasmiaty.

Banyak masyarakat yang ikut mengantre untuk dapat membeli minyak goreng sederhana ini. Setiap pembeli harus menyediakan uang pas dengan pembelian maksimal sebanyak dua liter dengan harga Rp 28.000.

Seorang warga, Nelvayanti (64) mengatakan, dengan adanya operasi pasar ini, sangat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article