Guna Menjaga kebersihan lingkungan,Babinsan Gotong royong bersama warga

oleh

Babinsa Koramil 28/Meurah Dua, Kodim 0102/Pidie atas nama serda satimin melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat di Gampong lueng bimba Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya.Kamis 13/01/2022.

Kegiatan tersebut melibatkan Babinsa supaya Gampong dalam keadaan bersih dan rapi,. hal tersebut di sampaikan serda satimin lewat celuler nya terkait keterlibatan anggota TNI AD dalam giat Gotong Royong bersama warga setempat dalam membersihkan gampong biar terlihat rapi.

Menurut Satimin kegiatan tersebut merupakan suatu wujud nyata kedekatan dan pengabdian nya kepada masyarakat. TNI selalu dekat dengan rakyat ini suatu wujud pengabdian TNI yang siap bersama rakyat dalam kegiatan sosial apapun, semoga dengan kehadiran TNI khususnya TNI AD di tengah – tengah masyarakat bisa bermanfaat.

Danramil 28 Meurah Dua 0102/Pidie Letda Bakthiar Hasbiallah
membenarkan hal tersebut,”
Benar hari ini anggota Kami Babinsa Serda Satimin bersama warga Desa lueng bimba melakukan gotong royong membersihkan Musalla,saluran air dan lainnya guna mencegah penyakit dan menciptakan lingkungan bersih”,ujar Danramil.

Lewat handphone Keuchik setempat mengucapkan terima kasih pada TNI yang selalu hadir ditengah – tengah Masyarakat”,terima kasih TNI khususnya Koramil 28 Meurah dua semoga kompak selalu bersama warga AMIN,ucap Keuchik.
(KH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.