72 ASN BKD Ikuti Diklat

oleh -280 Dilihat

Batusangkar, Dutametro – Bersyukur, sabar dan ikhlas, merupakan kunci sukses kita dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pekerjaan. Apapun pekerjaan yang kita miliki, tiga poin itu kuncinya.

Ini disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra dihadapan 72 ASN Badan Keuangan Daerah (BKD) Tanah Datar, Jumat malam (11/2) di Hotel Emersia, pada acara Pendidikan dan Pelatihan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Motivasi Kerja dalam rangka Penyelenggaraan Pelayanan Publik dilingkungan BKD Tanah Datar.

“Motivasi bagi Saya simpel, yaitu bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita,” kata Eka Putra.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan didalam bekerja diperlukan kerjasama tim yang solid, jangan sampai ada yang merasa lebih senior ataupun merasa lebih hebat dari yang lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala BKD dan jajarannya yang selama ini telah bekerja keras dalam membantu Bupati selaku Kepala Daerah.

“Ke depan Saya harapkan kita semua harus mendukung Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan baik,” ujar Eka Putra.

Tidak sampai disitu, Eka Putra juga meminta jajaran BKD Tanah Datar untuk melakukan inventarisasi aset daerah. “Kalau aset sudah kita kuasai, semuanya akan enak dan mudah,” pungkas Eka Putra.

Sementara Kepala BKD Tanah Datar Adrion Nurdal mengatakan diklat yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini dilakukan dengan harapan untuk meningkatkan kapasitas kerja, sehingga timbul motivasi baru.

“Ke depan tantangan kerja akan lebih berat lagi, sehingga diklat ini kami harapkan mampu menjadi solusi dalam menjawab tantangan,” kata Adrion. (prokopim/mnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.