Satlantas Polres Pasbar Giat Blue Light Patrol Dijalur 32, Sebanyak 6 Unit R2 di Amankan

oleh -129 Dilihat

Satlantas Polres Pasaman Barat melaksanakan giat Blue Light Patrol dalam rangka antisipasi balap liar dan Pelanggaran Kasat mata serta Knalpot Racing.

Blue Light Patrol tersebut dilakukan di Jalan Jalur 32 Pasaman Baru Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (12/2/2022) sikira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto melalui Kasatlantas Polres Pasbar, AKP Yuliadi mengatakan, Blue Light Patrol ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya untuk mengatisipasi aksi balap liar yang dilakukan para remaja dan juga aksi kriminalisasi.

“Selain melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan Pelanggaran kasat mata serta Knalpot Racing juga membantu kelancaran Lalu lintas, dan juga memberikan rasa aman bagi para pengendara yang melintas dijalan tersebut dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat,”katanya.

Ia mengatakan, pada saat melaksanakan Blue Light Patrol juga memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas agar tidak terjadi Laka Lantas. Serta menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin.

“Selama kegiatan tersebut juga melakukan Penindakan dengan tilang sebanyak 6 set tilang. Barang bukti yang di amakan sebanyak 6 unit R2 atas pelanggaran Knalpot Racing , SIM dan STNK. Selama kegiatan berjalan¬†aman dan kondusif,”katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.