Senin, Juli 22, 2024

Pj.Bupati Pulpis Resmi Buka Pasar Ramadhan 1445 H.

More articles

Pulang Pisau,dutametro.com.-Pasar Ramadan 1445 H/2024 M, yang dipusatkan lingkungan Pasar Patanak, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau, resmi dibuka Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, Selasa (12/3/2024) sore.

“Semoga dengan berkah Ramadan kali ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomi bagi seluruh lapisan masyarakat kita,” ucap Pj Bupati.

Ia menyebut, di lokasi pasar Ramadan sendiri tidak hanya jenis makanan siap saji yang dijual. Namun, ada sejumlah sembako yang dijual melalui Gerakan Pangan Murah.

“Untuk jenis makanannya pun sudah dinyatakan aman dan layak dikonsumsi. Artinya, seluruh jenis makanan yang dijual di pasar Ramadan ini bebas dari bahan-bahan berbahaya,” ujar Nunu sapaan akrabnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, selama bulan Ramadan juga dilaksanakan pasar penyeimbang oleh Disperindagkop dan UKM Pulang Pisau dibeberapa desa di 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Jadi, selain Gerakan Pangan Murah ada pasar penyeimbang di 8 kecamatan di wilayah kita. Pesan kami tetap menjaga kebersihan, khususnya di lingkungan pasar,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest