Akan Adakan Event di Padang Panjang, JCI West Sumatera Minta Dukungan Kominfo

oleh -44 Dilihat

Junior Chamber International (JCI) West Sumatera melakukan audensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Rombongan disambut Kepala Dinas, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (13/4).

Local President JCI West Sumatera, Borry Fonanda, S.Kom, M.M, menyampaikan, audensi ini dalam rangka koordinasi dan meminta dukungan Kominfo. Agar rencana kegiatan JCI Academy 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Padang Panjang, nantinya dapat berjalan sukses.

“Dipilihnya Kota Padang Panjang sebagai lokasi JCI Academy ini, merupakan masukan dari Past Local President (PLP) JCI West Sumatera, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,” ucapnya

Dijelaskannya, event JCI Academy ini merupakan event tahunan yang diadakan untuk member JCI se-Indonesia dengan manfaat individual development dari masing-masing member.

“Sesuai rencana akan diadakan di Mifan Waterpark, pada 16-19 Juni mendatang dengan mengusung tema Lead to Excellence,” ungkapnya.

Ditambahkannya, JCI adalah organisasi nasional pemuda nonpolitik dan nonsektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional yang berafiliasi pada PBB.

“JCI tidak memandang usia, tidak berafiliasi ke partai politik, tak melihat pekerjaan, ras, suku, pun agama. Fokus kita sebagai pemuda adalah to create positive change, sesuai mission JCI,” jelasnya.

Sementara itu, Ampera menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan JCI yang akan dilaksanakan di Padang Panjang ini.

Pihaknya siap membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan JCI Academy 2022 ini nanti.

“Semakin banyak orang yang berkunjung ke Padang Panjang, akan semakin besar dampaknya bagi warga kota,” ungkapnya. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.