Senin, Mei 27, 2024

Sat Resnarkoba Polres Kendal Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako

Must read

Kendal, dutametro.com.-Sat Resnarkoba Polres Kendal Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako. Kegiatan berbagi sesama di Bulan Ramadhan, dilakukan Sat Resnarkoba Polres Kendal Di tengah tugasnya memburu para pelaku narkoba , jajaran personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kendal juga tidak lupa memburu pahala di bulan Suci Ramadhan, Salah satunya dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil dan paket sembako kepada warga khususnya yang melintas di jalan pusat Kota Kendal tepatnya di Traffic light perempatan Minasari kota Kendal, Kamis (13/4/2023).

Bulan Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Polres Kendal untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kecamatan-kecamatan Kota Kendal dengan bagi-bagi berkah di bulan Ramadhan dan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa serta paket sembako.

Kasat Resnarkoba Polres Kendal AKP Edi Sukamto SH MSi MH saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan bagi – bagi takjil dan paket sembako yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polres Kendal dan jajaran terhadap sesama, disamping itu hal tersebut juga rencananya akan dilaksanakan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1444 H khususnya pada waktu menjelang buka puasa.

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan Berbagi dari Polres Kendal, Kami dari Sat Resnarkoba melakukan kegiatan berbagi takjil dan paket sembako kepada pengendara yang melintas di sini, dalam kegiatan ini Sat Resnarkoba Polres Kendal telah membagikan sebanyak 100 takjil dan 50 paket sembako kepada para pengendara yang melintas saat jelang berbuka puasa,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Edi Sukamto menambahkan,
“Semoga puasa kita tahun ini menjadikan diri kita untuk selalu beramal serta meningkatkan ibadah kepada Allah, SWT,” pungkas AKP Edi Sukamto.
dutametro.com/Mario Sandy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article