Rabu, April 17, 2024

PAC PP Luki jadwalkan RPP dalam waktu dekat di Bulan Juni 2022

Must read

Pimpinana Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan Dalam waktu dekat ini Akan Melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RRR).11/06/2022.

RPP tersebut akan diadakan pada Hari Kamis Tanggal 30 Juni 2022 di gedung Serba Guna PT Semen Padang.hal tersebut disampaikan ketua Panitia Pelaksanan RPP Iswandi didampingi Sekretaris Pelaksana M Nofriadi Candara disela sela kegiatannya di Simpang Indarung.

M nofriadi Chandra Mengatakan bahwa kegiatan RPP PAC Lubuk Kilangan Dijadwalkan Hari Sabtu Tanggal 25 Juni 2022 namun Sesuatu Hal karna Jadwal pada hari tersebut
Tidak tersedia jadwal makan jadwal RPP PP Luki di Undur pada tanggal 30 Juni 2022,kami dari Panitia mohon Bantuan dan dukungan Dari semua pihak sehungga acara ini nantinya bisa berjalan lancar dan sukses.

Kami dari panitia sangat berharap kepada semua kader Pemuda Pancasila yang ada dilubuk kilangan untuk bersama sama mensukseskan acara ini.karna acara yang kita laksanakan ini mengacu pada PO dan AD/ART Pemuda pancasila .katanya.

Ditempat terpisah Sekretaris Pemuda Pancasila Lubuk Kilangan Selasmardial.Amd Mengatakan bahwa kegiatan RPP ini dilaksanakan dikarenakan masa Bhakti PAC PP Lubuk Kilngan Berakhir Pada akhir maret 2022 kemaren, sesuai AD/ART kami dari pengurus lama wajib melaksanakan RPP atau Pergantian Pengurus.

Dan adanya surat resmi dari MPC PP Kota Padang ke PAC PP Luki untuk menjadwalkan RPP PAC luki masa bhakti 2022-2025.

Menurut Pak sek lagi,harusnya pelaksanaan RPP ini kami.laksanakan di bulan Mai kemaren karna sesuatu hal dan bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri maka barulah tanggal 30 Juni 2022 kita adakan RPP PAC Lubuk Kilangan,

Doakan saja acara RPP ini Berjalan Lancar ucap pak sek lagi.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article