Jumat, Juli 19, 2024

Emiko Epyardi Asda Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Selayo

More articles

Kab Solok, dutametro.com-Musibah kebakaran dialami warga Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok pada Kamis (13/06/2024). Rumah yang ditempati keluarga itu hangus tak tersisa, salah satunya rumah gadang.

Mendengar kabar tersebut, Emiko Epyardi Asda mendatangi lokasi dan bertemu dengan keluarga korban kebakaran.

Emiko yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Solok itu menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah tersebut. Ia secara pribadi membantu semampunya agar warga tersebut tetap tabah.

Dalam pantauan di lokasi, Emiko tampak menyerahkan amplop pribadinya kepada keluarga korban. Selain itu Emiko juga menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Solok, Baznas kepada pemilik rumah.

“Mungkin bantuan ini setidaknya dapat membantu mengurangi beban bapak ibu atau keluarga yang rumahnya terbakar. Kami berharap bapak ibu tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,”ujarnya.

Selain beras, mi instan, telur, dan terpal, dinas lainnya seperti Disdukcapil juga menyerahkan dokumen catatan sipil yang baru. Dinas Lingkungan Hidup juga ikut membantu membersihkan sisa-sia kebakaran.

Sebelumnya kebakaran hebat terjadi di Nagari Salayo, pada Rabu (12/6) sekitar pukul 15.30 WIB. Dua rumah permanen dan satu rumah gadang hangus terbakar. Admin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest