Minggu, Mei 26, 2024

Dibalik Kurangnya Tenaga Medis, RSUD Sula Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Must read

Sanana, dutametro.com -Dibalik Kurangnya Tenaga Medis, RSUD Sula Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sebagai satu-satunya rumah sakit yang selalu mengupayakan pelayanan terbaik kepada Masyarakat setempat.

Kenapa tidak, meski dengan terbatasnya tenaga medis namun RSUD Sula selalu mengupayakan memberi pelayanan terbaik kepada setiap Pasien.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Kepsul (Dirut), Ulia Handayani Ngofangare S.K.M, kepada dutametro.com, Jumat (13/10/2023).

“Kami mempunyai beberapa Dokter, yakni 9 Dokter Umum dari 4 ASN dan 5 non ASN, 8 Dokter Spesialis dari 5 ASN dan 3 non ASN. Namun dari beberapa jumlah tersebut ada sebagian dokter yang sementara waktu sedang melanjutkan pendidikan,”sebut Ulia Handayani.

Meski begitu, kata Ulia Handayani, upaya-upaya maksimal demi memberi pelayanan terbaik menjadi prioritas RSUD. Dibalik itu, pihaknya selalu melakukan kordinasi untuk mendapat tambahan selagi itu sesuai dengan prosedur satatus Rumah Sakit.

Mengakhiri itu, Ulia Handayani, selaku Dirut RSUD Kepsul Mengacungkan, Selamat Hari Dokter Indonesia yang jatuh pada 24/10/2023 nanti, sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat “bahwasanya pelayanan terbaik ada pada kerja sama, dalam hal ini menjaga kesehatan berlingkungan, dan rutin menjaga pola makan yang sehat,”tutupnya.

(idrakel)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article