Selasa, Mei 21, 2024

Tiga Dosen Departemen Manajemen UNP Presentasikan Hasil Penelitian Pada International Conference

Must read

Hungaria – Tiga dosen Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti Internasional Conference yang diselenggarakan oleh 45th Eurasia Business and Economics Society (EBES) di Budapest Hungaria.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Jumat (13/10/2023) International Conference ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11-13 Oktober 2023 dengan prosiding terindeks scopus. Ketiga dosen Manajemen tersebut adalah Prof. Dr. Yasri, M.S, Rahmiati, S.E., M.Sc, dan Muthia Roza Linda, S.E., M.M. dimana masing-masing membawa sebuah paper dengan topik berbeda.

Prof. Dr. Yasri, M.S yang juga menjadi chair person pada paralel session ini menulis paper dengan tema Entrepreneurial dan Inovasi, Rahmiati, S.E., M.Sc mengangkat topik tentang perilaku adopsi mobile banking, dan Muthia Roza Linda, S.E., M.M menulis tentang supply chain management.

Diketahui total paper yang masuk dalam konferensi ini berjumlah 187, dimana setelah presentasi masing-masing paper dilakukan penilaian terhadap paper-paper tersebut dan diumumkan paper terbaik.

Tak hanya presentasi paper, konferensi ini diakhiri dengan penjelasan dari publisher Springer mengenai persyaratan publikasi dan topik-topik yang acceptable. (Utr/Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article