Berbincang-Bincang Bersama Sekda untuk menuju Pulang Pisau lebih Baik

oleh -186 Dilihat

Sekretaris daerah kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta didatangi beberapa awak media di Ruangannya menanyakan terkait dengan kemajuan infrastruktur serta sarana dan prasarana di kabupaten Pulang Pisau di tahun 2021,Kamis 13 januari 2022.

Toni harisinta sebagai sekda menyampaikan ” Bahwa saat ini Pulang Pisau sudah dapat kita lihat bersama infrastruktur kita sudah memadai serta sarana prasarana kita mencukupi akan tetapi hal itu tidak membuat kita terbuai,karena Belum cukup puas dengan pencapaian kita sekarang.

Lanjutnya” terkait vaksinasi saat ini Pulang Pisau untuk dewasa sudah mencapai 80 % Remaja sudah banyak juga akan tapi untuk anak-anak saat ini masih dalam awal sehingga untuk saat ini data rel nya belum kita dapatkan.

Setelah itu”pencapaian vaksinasi saat ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai lini sektor yang gencarnya mendukung serta me apresiasi atas pencapaian ini saat ini vaksinasi terbanyak setelah Palangka adalah Pulang Pisau,sehingga kita cukup berbangga”,terangnya.

Lanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada seluruh leading sektor seperti Kejaksaan Negeri ,TNI,Polri dari dinas kesehatan,serta dokter Mulyanto yang terus mendukung serta saling membahu untuk kemajuan kabupaten Handep Hapakat yang kita cintai bersama ini.(zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.