SPFC Jual Saham Itu Hoaks !

oleh -179 Dilihat

Adanya kabar yang bergulir tentang SPFC jual saham menjadi perbincangan dan sorotan. Dikatakan oleh salah seorang sumber yang dipercaya Kamis (13/01) bahwa adanya info SPFC jual saham adalah Hoaks.

“Memang dua tahun lalu ada rencana akan dijual, namun sudah dibatalkan oleh menajemen. Pembatalan oleh menajemen tersebut atas nasihat menteri BUMN”, terangnya.

Jangan Jual Kabau Sirah..!!

Dari awal SPFC adalah sarana promosi PT Semen Padang, tapi setelah pabrik semen tertua di Indonesia tersebut diambil alih oleh Semen Indonesia Grup (SIG) maka pendanaan bidang usaha promosi seperti SPFC ini tersendat.

Untuk diketahui bersama kalau SIG telah mengeruk hasil sumber daya alam Nagari Lubuk Kilangan, Kota Padang melalui anak usahanya PT Semen Padang secara semena-mena. Dari jual semen sampai jual klinker (ingat jual klinker sama dengan menjual bahan baku harganya).

Dan hasil sumber daya alam itu dibawa semua ke pusat (SIG) Kita disini minta untuk membiayai klub SPFC saja mereka bilang tak ada duit.

Tim Kabau Sirah yang notabene adalah klub kesayangan urang Minang.

Jadi tak ada negoisasi SPFC dijual, SIG atau Semen Padang, wajib membiayai. Kalau tak sanggup membiayai SPFC, silahkan bayar SDA yang selama ini dikuras”, tegasnya.

Karena itu saya sebagai anak nagari Lubuk Kilangan Penggemar SPFC ikut dalam mempertahankan SPFC!!

Ayo dukung SPFC..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.