Kadinkes Pulpis Tinjau Vaksinasi Massal PD.Muhammadiyah

oleh -286 Dilihat

Dalam rangka menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. Pimpinan Daerah Muhammadiyah menggelar vaksinasi massal baik untuk dosis pertama, kedua, maupun ketiga (vaksinasi booster). Yang bertempatan di Halaman Masjid Ahmad Dahlan, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (14/02/2022).

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, drg. Sopiah, turut hadir Kepala Bidang PSDK, dr. Jamil, disaksikan oleh Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK, Mayor Subur, dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, H. Supardi serta semua pengurus atau panitia kegiatan ini.

“Saya mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik dan sangat berterima kasih dengan Muhammadiyah Pulang Pisau atas kegiatan ini berlangsung,” ujar drg. Sopiah.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan vaksinasi massal ini sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi risiko penularan Covid-19 varian Omicron yang penyebarannya sangat cepat.

Lebih lanjut Sopiah, mengatakan dengan adanya vaksinasi ini, kami dapat dukungan dari masyarakat Bumi Handep Hapakat guna mencapai Herd Immunity.

Dikesempatan yang sama Supardi menuturkan, bahwa kegiatan vaksinasi ini mendapat support penuh dari Dinas Kesehatan Pulang Pisau dengan dosis 1, 2 dan 3.

“Kami menggelar acara Vaksinasi Massal dengan tema Muhammadiyah Untuk Semua,” ungkap supardi

Diakhir kalimat, drg Sopiah mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tetap menggunakan protokol kesehatan. (Rd/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.