Kamis, Juni 13, 2024

Seorang Caleg Kabupaten Blitar Di Grebek Warga Saat Berduaan Di Sebuah Rumah,Ini Penjelasannya Kapolres Blitar Kota

Must read

Blitar ,dutametro.com.- Polres Blitar Kota mengamankan Seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Blitar yang digrebek warga saat tengah bersama seorang wanita di sebuah rumah. Saat digerebek, MU (40) tengah berduaan dengan ES (41) di rumahnya di Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K mengatakan penggerebekan ini dilakukan oleh puluhan warga dan aparat desa. Warga kesal lantaran sang Caleg dicurigai melakukan tindak asusila bersama seorang perempuan.

“Kejadian tadi malam di wilayah Srengat benar bahwa pada hari Selasa, tanggal 13 Februari 2024 pukul 23.30 wib, Polres Blitar Kota mendapat laporan dari ketua RT bahwa warga sedang menggerebek seorang laki-laki (MU, 41 Th) di rumah istri sirinya (ES),” Ungkap Kapolres Blitar Kota, AKBP. Danang Setiyo P.S S.H S.I.K Rabu (14/02/24).

“Warga yang marah langsung menggerebek rumah ES. Massa meminta agar MU (40) dan ES (41) untuk keluar rumah.

Peringatan tersebut tidak didengarkan oleh sang Caleg. Hingga akhir sang Caleg DPRD Kabupaten Blitar melarikan diri dari pintu belakang.

“Ketika didatangi ke lokasi dan mencoba menyuruh keluar akan tetapi yang bersangkutan tidak mau keluar dan mencoba melarikan diri dari pintu belakang dan tertangkap warga yang berjaga,” Imbuhnya Kapolres Blitar Kota.

Dari pengakuannya, ES adalah istri siri dari sang Caleg. Namun keterangan tersebut masih didalami lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Laki-laki yang merupakan Caleg DPRD Kab Blitar ini bersama pasangan wanitanya sekarang sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Blitar Kota,” Tegasnya AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K Kapolres Blitar Kota (Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article