Jumat, Juli 19, 2024

Wartawan Senior dutametro Wilayah Sawahlunto, Muchtar WS, Berpulang

More articles

dutametro.com.-Wartawan Senior dutametro Wilayah Sawahlunto, Muchtar WS, Berpulang.Pada tanggal 14 Maret 2024, dunia jurnalistik Indonesia kehilangan salah satu sosok penting, yakni Muchtar WS, wartawan senior dari dutametro.com Wilayah Sawahlunto. Menurut laporan anak beliau wita yang diterima, Muchtar WS menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20:20 WIB. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan komunitas media.

Muchtar WS telah lama menjadi bagian integral dari dunia jurnalistik di wilayah Sawahlunto. Dedikasinya dalam melaporkan berita-berita penting dan keterlibatannya dalam mengangkat isu-isu lokal telah menjadi kontribusi yang tak tergantikan dalam pembangunan masyarakat melalui media.

Mairizal, selaku pimpinan umum Dutametro, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Muchtar WS. “Kami kehilangan seorang sahabat, seorang kawan sekerja, dan seorang profesional yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia jurnalistik,” ungkap Mairizal dengan suara terenyuh.

Meskipun kepergian Muchtar WS meninggalkan kekosongan yang dirasakan dalam komunitas media, namun warisan karyanya dan jejak dedikasinya akan terus dikenang dan diwarisi oleh generasi penerus.

Kami segenap keluarga besar Dutametro Wilayah Sawahlunto, beserta seluruh komunitas jurnalistik, menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Muchtar WS, selamat jalan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan kedamaian senantiasa menyertaimu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest