Koramil 0822/14 Prajekan dan Sub Botolinggo Salurkan BTPKLWN

oleh -415 Dilihat

Bondowoso, dutametro.com-Koramil 0822/14 prajekan  salurkan bantuan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan),pada penerima yang sudah terdaftar.kamis (14/4/2022).

Danramil prajekan Kapten Inf.Norman Heru Sutanto mengatakan, BTPKLWN merupakan bantuan yang diserahkan oleh pemerintah melalui TNI yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.
Yang benar telah terdaftar.

“Bantuan ini bertujuan, agar dapat menunjang usaha yang ada di Kecamatan prajekan dan Sub Botolinggo, menambah modal meski tidak sepenuhnya. Semoga dapat membantu dan kita tetap menjaga prokes meski kondisi sudah tidak seperti sebelumnya, namun memakai masker tetap diwajibkan,” ujar Norman.

Penerima bantuan ini berjumlah 1200 KK untuk Kecamatan Prajekan Botolinggo,Jumlah bantuan yang disalurkan oleh pemerintah melalui TNI sebesar Rp 600.000 per KK.

“Dalam sehari kita targetkan memberikan bantuan 200 KK,” lanjut Norman.

Khususnya di Kecamatan Prajekan dan Botolinggo,maka dari itu pergunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.“Kita harapkan dengan bantuan ini dapat memutar kembali perputaran perekonomian ditingkat bawah,” harap Norman. (Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.