Bersama Masyarakat, Polsek Sikakap Bersihkan Jalan Raya Sikakap

oleh -196 Dilihat

Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar bersama anggota Polsek Sikakap dibantu oleh masyarakat Desa Sikakap bergotong royong membersihkan jalan raya di Dusun Sikakap Barat, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

Jalan raya yang dibersihkan tersebut merupakan jalan menuju pelabuhan Perhubungan Sikakap, Selaian Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar juga tampak hadir waktu kegiatan gotong royong tersebut Camat Sikakap Victor, Kepala Puskesmas Sikakap Suratmi dan para kepala Dusun SE Desa Sikakap, dan anggota Danramil 04 Sikakap, PosKamla Sikakap.

Iptu Yanuar, Kapolsek Sikakap, mengatakan ke Duta Metro , Sabtu (14/5/2022), Gotong royong merupakan salah satu upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat yang ada di Desa Sikakap.

Bersihnya jalan secara tidak langsung bisa mencegah terjadinya kecelakaan, jalan raya menuju pelabuhan Perhubungan Sikakap sering terjadi kecelakaan, bahkan sudah ada pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Selain itu dengan lingkungan bersih bisa mencegah penularan penyakit menular seperti penyakit malaria dan lainnya.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kegiatan gotong royong ini, sehingga jalan yang tadinya banyak ditumbuhi rumput liar sekarang sudah bersih.

Imbauan kita Kepada masyarakat penguna jalan agar tetap berhati-hati dalam mengendara sepeda motor atau mobil, jangan ngebut sebab setiap saat maut akan mengintai, utamakan keselamatan diatas segalanya, ungkapnya.Sl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.