DisBudpar Pulang Pisau Optimis Berikan Yang Terbaik Di Festival Isen Mulang

oleh -68 Dilihat

Dinas Budaya Dan Pariwisata dukung penuh peserta kontingen yang mengikuti Festival isen mulang di Palangkaraya dengan harapan dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten Pulang Pisau nantinya.

Optimis bisa mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau,sebab dengan persiapan yang matang dengan peserta terbanyak akan memunculkan peluang yang besar untuk meraih apa yang kita impikan.

Saat diwawancarai di loby Kantor Bupati Pulang Pisau 12/5/22 Kepala Dinas Budaya Dan Pariwisata, Bakhzar efendi menambahkan”saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang dan Pak Sekda Tony Harisinta yang selalu mendukung kegiatan kami dari Dinas Budaya Dan Pariwisata”.

“Festival isen mulang akan segera digelar di Palangkaraya mulai dari tanggal 17 sampai dengan 22,dalam festival tersebut beraneka ragam yang dilombakan dari tarian daerah sampai dengan lomba ketangkasan dengan jumlah peserta 103 dan merupakan peserta terbanyak dari seluruh kabupaten”.

“Dengan begitu kita optimis dapat memberikan yang terbaik buat kabupaten handep hapakat,peluang yang sangat besar menurut kami.terang KaDisbudpar.

“Akan tetapi kami tidak muluk- muluk juga berharap sampai memberikan tekanan kepada peserta yang mengikuti lomba,kami hanya berharap peserta dapat melakukan hal yang terbaik serta selalu menjaga kesehatan dan menjalankan apa yang diintruksikan selama mengikuti lomba festival isen mulang”.

“Syukur-syukur bisa juara 1 ataupun 2, bisa mempertahankan 5 besar saja itu sudah sangat luar biasa menurut saya, tapi saya yakin dan percaya bahwa “kita bisa dan yakin bisa”karena peserta kita adalah orang pilihan terbaik putra-putri terbaik kabupaten pulang pisau”.

“Kita berharap dukungan serta do’anya dari seluruh lapisan masyarakat untuk putra putri Kabupaten Pulang Pisau”,tutupnya.(zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.