KMP. Paciran tiba di Pelabuhan Bahaur, Dishub Pulpis Kerahkan Tim Gabungan

oleh -220 Dilihat

Guna mengantisipasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas )di Pelabuhan Penyebrangan Bahaur terkait kedatangan Kapal Tersebut, Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Pulang Pusau bekerjasama dengan Personil TNI , Polri , KKP Pulang Pisau serta Personil dari Puskesmas Bahaur melakukan Pengamanan dan pemeriksaan terhadap Barang Bawaan serta Surat – Surat Kendaraan milik penumpang yang datang dari Paciran Jawa Timur.

Hal itu guna mengantisipasi adanya barang – barang terlarang dan berbahaya yang di bawa oleh Penumpang.

Kedatangan KMP.Paciran pada Hari ini, Jum’at 13/5/2022 membawa penumpang sebanyak 381 orang, Roda 2 sebanyak 40 unit, Roda 4 sebanyak 35 unit dan 1 unit Mobil Pickup.

Kepala Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Pulang Pisau Dr.Supriadi saat di konfirmasi mengatakan, Selama Proses turunnya penumpang dan pemeriksaan yang di lakukan oleh tim gabungan tidak di temukan adanya barang bawaan penumpang yang berbahaya, Serta kendaraan yang tidak mempunyai surat – surat dan identitas penumpang yang mencurigakan.

” Selama proses pengecekan penumpang di wajibkan mengikuti prokes yang ketat dan di lakukan skrening suhu tubuh serta di lakukan pencatatan kartu identitas dan alamat tujuan penumpang selanjutnya” ungkap Kadishub.

Dikatakanya, jika kondisi memungkinkan Kapal KMP. Drajat Paciran rencananya akan kembali berangkat dari Pelabuhan Penyebrangan Bahaur Kahayan menuju Paciran Jawa Timur ( Jatim) pada hari Sabtu 14 Mei Skj. 11.00 Wib 2022.( RD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.