Minggu, Juni 23, 2024

PJ KETUA TP PKK KOTA PASTIKAN KETERSEDIAAN KEBUTUHAN PENGUNGSI DI DAPUR UMUM DAN POSKO SIAGA

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Guna mengecek kesiapan petugas dan konsumsi yang ada, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny, SE, Ak beserta pengurus kunjungi dapur umum dan posko siaga bencana banjir bandang di Kota Padang Panjang, Selasa (14/5).

Selain berkunjung, Sri Hidayani juga menyempatkan berdiskusi dengan para petugas yang tengah bertugas di dapur umum dan para korban yang mengungsi di tempat pengungsian yang telah disediakan Pemerintah Kota.

“Kita memastikan kebutuhan makanan untuk para pengungsi tercukupi. Kita juga memastikan para pengungsi berada dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyakit. Kalaupun ada yang sakit harus segera diberikan pertolongan oleh tenaga kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan rasa prihatin dan duka mendalam terhadap kejadian musibah bencana banjir bandang yang melanda Padang Panjang dan sebagian daerah di Sumatera Barat. Dirinya berharap kepada korban yang terdampak dapat diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Kita menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam terhadap musibah yang tengah terjadi saat ini. Semoga para korban yang terdampak dapat diberikan ketabahan dan kekuatan. Semoga musibah ini cepat berlalu sehingga kita beraktivitas seperti biasa kembali dan fasilitas umum yang terdampak dapat segera bisa diperbaiki,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke dapur umum dan posko pengungsian di Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, serta lokasi terdampak di RT 5 dan RT 6, Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur, rombongan juga menyerahkan bantuan sembako berupa buah-buahan, roti, mie instan dan minuman untuk para petugas.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Sosial PPKBPPPA, Yetti Sofyarni, M.E, lurah setempat dan pihak terkait lainnya. ….. (Pulkani/ rifki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest