Aini Didikan SSB Exelent Sekarang Merumput Di Persib Bandung

oleh -370 Dilihat

Zhadya Aini (16) tahun, sekarang merumput bersama Persib Bandung putri, sebelumnya Persib memutuskan memilih Zhadya Aini karena telah melihat skill Aini mengolah sikulit bundar di atas rata rata yang saat itu Aini masih berusia 13 tahun saat seleksi beberapa tahun lalu. 

Anak dari pasangan Yushar Djufri (alm) dan Mardiati itu yang beralamat di Jorong malana Nagari Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat memang dikenal sebagai pemain sepak bola berbakat, dan satu-satunya perempuan yang dibina SSB Exelent Batusangkar, bersama rekan sejawat ia kerap bertanding skala daerah, provinsi dan nasional.

Berada diposisi sayap kanan dalam formasi sepak bola Aini yang kelahiran tahun 2006, anak ke 3 dari 4 bersaudara itu mendalami keahlianya mengocek bola sejak berada dibangku kelas 3 SD yang tergabung dengan SSB Exelent.

David Palmer / Toni pelatih Aini Saat masih di SSB Exelent mengatakan bahwa Aini tahun 2018 sudah bergabung dengan Persib putri, masuak tim senior, tetapi belum dapat  kesempatan bermain, dan Aini ikut membawa Persib putri juara liga 1 putri,” jelas Toni pada, Sabtu (15/01) melalui pesan Whatsapp.

“Harapan saya semoga di Tanah Datar ada Aini lain, kita banyak memiliki bibit bibit unggul dalam sepak bola, tetapi bakat anak anak Disini terpendam. Berbeda dengan orang tua Aini yang serius untuk mengantarkan anaknya berlatih ke lapangan,” tutup Toni. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.