Gowes Merupakan Agenda Rutin akhir pekan Pemkab Solok Selatan

oleh

Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengadakan gowes bersama dengan rute RTH Padang Aro menuju RTH Muara Labuh, Sabtu (15/01/2022).

Goes bersama ini merupakan agenda rutin akhir pekan yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati. Kali ini menempuh jarak lebih kurang sejauh 31 km.

Rombongan gowes menikmati pemandangan alam yang luar biasa, dimulai dari kebun teh dengan latar belakang Gunung Kerinci, menikmati jalan berbelok dengan pemandangan yang asri. 

Memasuki Kecamatan Pauh Duo, Bupati dan peserta gowes juga sempat istirahat sejenak di lokasi objek wisata Tubing Ducati. Menikmati pemandangan sungai dan segarnya kolam renang objek wisata tersebut.

Selain untuk menggiatkan kegiatan olahraga sepeda di Solok Selatan, Bupati Khairunas menyampaikan bahwa agenda ini memiliki peran penting untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. 

Melalui agenda ini, pejabat OPD terkait juga melihat secara langsung kondisi masyarakat, menyerap informasi dan aspirasi masyarakat untuk dijadikan masukan untuk Solok Selatan Maju dan Sejahtera.

Dari pemantauan di lapangan, terlihat para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, terlihat dari peserta yang mengikuti gowes tersebut, bisa dikatakan puluhan biker ASN dan Masyarakat mengikuti gowes ini. 

Sepeda Santai ini juga menghadirkan hadiah-hadiah menarik atau dorprise untuk para peserta dan masyarakat yang mengikuti di lokasi finish RTH Muara Labuh (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.