Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H di Amanatkan menjadi WAKETUM DPN ADKASI Masa Bhakti 2022-2026

oleh -120 Dilihat

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia dilaksanakan di Gedung MPR Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili Sekretaris Menteri Dalam Negeri Suhajar Diantoro. Acara ini juga di hadiri seluruh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya.
14/03/2022

Bersama H. Lukman Said dari DPRD Kabupaten Pasang Kayu selaku Ketua Umum DPN ADKASI. Pariyanto.S.H siap bekerjasama membawa Aspirasi dari Daerah untuk dibawah kepusat.

Selesai Pelantikan, Pariyanto. SH mengucapkan terimakasih kepada Kepala Daerah, dan Pimpinan Serta Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya telah mendukung penuh menjadi WAKETUM DPN ADKASI, ujar Pariyanto,S.H

Alhamdulillah Insya’Allah saya bersama H. Lukman Zaid siap bersinergi bersama kepala Daerah seluruh Indonesia, dan segera membahas beberapa hal penting di rapat kerja Nasional nanti dan selanjutnya akan kita teruskan ke DPR RI yang jelas untuk Kepentingan masyarakat dan kemajuan Daerah, jelasnya.

Dalam Acara ini Ketua DPR RI Puan Maharani melalui secara Daring juga menyampaikan Selamat kepada Pimpinan DPN ADKASI yang baru sudah dilantik, dan DPR RI juga siap bekerja sama untuk kemajuan Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.