Vaksin Ke 2 Terlalu Lama Ini Kata Dokter Pande

oleh -169 Dilihat

Vaksinasi Program utama Pemerintah pusat yang wajib untuk dilaksanakan dengan harapan dapat mencegah Penularan serta dapat mengurangi resiko ketika tertular Covid-19 agar penularannya dapat terkontrol.

Menurut Plt.Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau Melalui Kepala Bidang Pencegahan dan pengendalian Penyakit dr.Pande Putu gina saat diwawancarai 14/03/2022 menyampaikan” bahwa saat ini diberlakukan kebijakan baru akan dilakukan pengulangan vaksin jika ada masyarakat melakukan dosi vaksin pertama dan belum melakukan vaksin keduanya sampai berbulan-bulan”.

“Itu bisa dikatakan DO(drop out) bila telat melaksanakan vaksin lanjutan dan ini berlaku untuk semua jenis vaksin tidak hanya sinovac,moderna,astrazeneca,maupun prizer”,terang pande.

Beliau juga menyampaikan”bahwa seluruh masyarakat yang belum laksanakan vaksin dua harus segera mendaftakan diri supaya tidak kembali lagi,mengulang ke awal lagi”.terangnya

Lanjutnya ” beliau menyampaikan apa bila ada masyarakat yang kena covid 19 dengan gejala yang ringan seperti filek dan batu agak dapat memalukan isolasi mandiri”.tutupnya(zf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.