Rabu, Juli 24, 2024

TSR IX Provinsi Sumbar Sambangi Masjid Quba Sungai Durian Sawahlunto

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – TSR IX Provinsi Sumbar Sambangi Masjid Quba Sungai Durian Sawahlunto.Tim Safari Ramadan (TSR) IX Provinsi Sumatra Barat yang dikomandoi Danrem 032 Wbr diwakili Kasi Personalia Kolonel CAJ Taufik SSos, sambangi Masjid Quba Sungai Durian Kelurahan Durian II Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis (14/3/2024).

Adapun rombongan TSR IX, Kadis Kehutanan Ir. Maswal noor, MM diwakili sekretaris dinas. Ka. Satpol PP Irwan, S.Sos,MM, Biro Administrasi Pimpinan Prov. Sumbar Dra. Dirse novera, MM, Kasubag TU biro kesra Dina mestika nurhari, STp,MM dan Penceramah Ustd. Drs. H. Abu Bakar Syarif, MA. Tim Provinsi tersebut didampingi oleh Tim kota yang diketuai Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto yang diwakili Sekdako DR.dr Ambun Kadri MKM.

Dalam sambutannya, Sekdako Ambun Kadri memgucapkan selamat datang dan terimakasih kepada TSR IX yang telah berkenan berkunjung dan memberikan bantuan. Hal ini sangat tepat karena Masjid Quba dalam proses pembangunan.
“Semoga rajutan silaturahmi antara pemerintah Provinsi dengan Pemko dan masyarakat terus dapat terjalin terutama dalam pembangunan bidang agama,” kata Ambun.

Selanjutnya sebut dia, dalam pembangunan masyarakat terkhusus bidang agama dikota ini sudah sangat baik. Masyarakat sudah sangat seiring sejalan dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang religius. Ambun berharap Sawahlunto semakin maju dan tidak tertinggal dalam hal pembangunan keagamaan.

Sementara Kasi Personalia Korem 032 Wbr Kolonel CAJ Taufik membacakan sambutan Danrem mengungkap, kunjungan ini tidak sekedar kegiatan religi saja akan tetapi juga upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
“Tim juga menyampaikan bantuan sebesar Rp50 juta dan 20 mashab Alqur’an. Mudah-mudahan dapat membantu proses pengembangan masjid yang saat ini tengah berjalan,” sampai dia.

Dalam kesempatan itu Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 dan mampu menjaga keutuhan serta stabilitas keamanan selama ini.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest