Kamis, Mei 30, 2024

Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaan, Ini Yang Dilakukan Serda Maidi Rahman

Must read

BARABAI,dutametro.com.-Salah satu wujud implementasi Perintah Harian KASAD untuk membantu kesulitan rakyat, Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Serda Maidi Rahman mendonorkan darahnya untuk membatu warga binaan Ibu Nabilah, umur 50 tahun yang mengalami penyakit menderita stroke dan diabetes dan sedang perawatan di RS. Damanhuri Barabai.

Donor donor darah dilakukannya di ruang Instalasi Darah Rumah Sakit Damanhuri Barabai Jalan Murakata Barabai Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Senin (15/04).

Serda Maidi Rahman selaku Babinsa dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan,”ucapnya usai mendonorkan darah

“Semoga dengan sumbangan donor darah yang kami lakukan ini, Ibu Nabilah bisa cepat sembuh dan pulih seperti sedia dan kami selalu siap membantu warga sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, apapun itu kondisinya,

Pada kesempatan yang sama, Nursyahriana mewakili pihak keluarga pasien mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pak Babinsa, ” kami sekeluarga tidak bisa membalas kebaikan bapak Babinsa, hanya Tuhanlah yang bisa membalasnya, semoga bapak Babinsa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.”tuturnya.(pen1002hst).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article