Kamis, Juni 13, 2024

Tampil Memukau, Ny Yenni Andri Warman Berikan Apresiasi Kepada Tim Paduan Suara PKK Agam

Must read

Surakarta, dutametro.com– Tim Paduan Suara PKK Kabupaten Agam yang mewakili Sumbar di ajang lomba Paduan Suara PKK tingkat Nasional berhasil mengguncang Gedung Teater Seni Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (14/5).

Dengan memegang nomor tampil 02, tim paduan suara Kabupaten Agam yang beranggotakan 13 orang itu berhasil membuat heboh gedung teather pusat kegiatan tersebut.

Selaku pendamping tim paduan suara, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman memberikan apresiasi penuh kepada seluruh anggota tim.

Penampilan tim paduan suara Agam juga turut dihadiri oleh ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny.Harneli Mahyeldi dan juga sejumlah Istri kepala daerah se Provinsi Sumbar.

Ny .Yenni menjelaskan, penampilan tim paduan suara Agam sangat bagus, dimana pada saat giliran tim paduan suara Agam sebagai perwakilan Sumbar tampil, para penonton yang berasal dari Sabang sampai Merauke sangat antusias dan fokus menyaksikan.

“Ini suatu kebanggaan, ditonton dan bersaing dengan peserta yang berasal dari 38 Provinsi se Indonesia, bahkan kita mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para juri dan penonton saat kita tampil, saya sangat terharu dan bangga,” tuturnya.

Sementara itu, Istri Gubernur Sumbar, Ny Harneli Mahyeldi, bahkan memberikan standing applaus kepada tim paduan suara PKK Agam, ia sangat merasa puas akan penampilan PKK Agam dalam menampilkan paduan suaranya.

“Saya sangat terharu, saya bangga dengan penampilan PKK Agam sebagai perwakilan Sumbar pada lomba ini. Semoga kita mendapatkan hasil terbaik untuk lomba ini,” ucapnya.

Kepada media ini, istri orang nomor satu di Sumbar itu berharap, Provinsi Sumatera Barat dapat menjadi yang terbaik pada kegiatan Jambore Kader PKK Nasional yang diadakan tersebut.

Jambore Nasional Kader PKK tingkat Nasional 2024 merupakan rangkaian acara dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-52.

Puncak peringatan akan digelar Kamis, 16 Mei 2024 malam di pelataran Taman Balekambang, Kota Surakarta.(Ikhsan/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article