Pameran Benda Seni Sejarah di Perpus Bungkarno

oleh -102 Dilihat

Upt Perpus Makam Bungkarno yang bekerja sama dengan Perusahaan PT.Galarindo, investasi di benda seni berdiri pada tahun 2020 yang kemudian resmi memiliki badan hukum pada tahun 2021. Bidang yang menjadi konsentrasi bisnis adalah Lukisan, Patung ( Batu, Perak Perunggu), Keramik.jelas Panitia Penyelenggara Mas Galuh pada Realita(15/6)

Menurutnya, Visi
Menjadi perusahaan investasi benda seni terkemuka di Indonesia untuk mengelola antara benda seni, seniman dan penikmat seni / kolektor benda seni, dengan misi,
Mengedepankan profesionalisme dan teamwork dalam menghasilkan layanan yang berkualitas
Mengembangkan kerjasama dan kemitraan usaha yang saling menguntungkan di bidang benda Seni
Meningkatkan benefit dan nilai tambah bagi klien
Moto
SPIRIT SEJARAH SENI, Berakar dari spiritualitas untuk menjadi catatan sejarah dalam kemasan seni yang indah sesuai jamannya.

Galarindo dalam kepedulianya dan terobosan investasi di bidang seni telah melakukan event-event dan ini gebrakan di kota Blitar, terang kepala UPT Perpustakaan Bung Karno Hartono dalam sambutan pembukaan pameran Seni lukis dan sarasehan di UPT Perpus rabo(15/6)
Selama 3 hari kedepan
15-17 Juni 2022
Pukul
08.00-14.00, disamping itu
Our Product
Rumah Galarindo
Benda seni merupakan bagian dari hulu PT.Galarindo, mengembangkan kemampuan personal SDM sehingga menjadi tim yang solid, serta dapat meningkatkan Pendapatan Unit kerja / Unit usaha rekanan Galarindo.

Master
Master piece adalah Produk andalan dari PT Galarindo untuk Lukisan yang akan kita publish pada saat pameran di 5 kota dan 2 Negara

Program investasi
Investasi benda seni di Galarindo menggunakan sistem metode Buy Back 70% oleh Galarindo dari harga transaksi. Setiap saat kolektor memerlukan dana tunai Galarindo menjamin siap menerima kembali. Dalam jangka waktu minimal 3 tahun sekali Galarindo melaksanakan Lelang atas benda seni yang telah berada di tangan Kolektor, Sehinga berpeluang Harga menjadi lebih meningkat dengan jaminan ke Aslian benda Seni yang telah di keluarkan oleh PT.Galarindo

Program peningkatan Sumberdaya Manusia
Berkerja sama dengan gallery internasional untuk memberikan pelatihan yang bersertifikat nasional sebagai kurator

Galarindo Security & Data Center
Unsur ke amanan setiap benda seni baik kertas, kain, canvas, benda logam dan keramik kita lengkapi dengan security yang terukur.

Program Otomatis.
Program menggunakan perangkat dan teknologi modern, memanfaatkan perangkat dan sensor RFID sehingga lebih interaktif dan elegan.

kebangkitan Budaya Nusantara
Tema tema lukisan dari Galarindo berakar pada budaya nusantara

Point of Point
Melaksanakan lelang benda seni sebagai bagian dari mendukung para pelaku seni untuk berbisnis baik dengan kolektor luar negri dan dalam negeri (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.